Ketua PWM DKI Ajak Wisudawan SaintekMu Jadi Wirausaha

Ketua PWM DKI Ajak Wisudawan SaintekMu Jadi Wirausaha

Admin Mar 11, 2023 20:33 274
Ketua PWM DKI Ajak Wisudawan SaintekMu Jadi Wirausaha

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DKI Jakarta, Kyai Sun'an Miskan, selain mengucapkan selamat kepada para wisudawan pada Wisuda Sarjana Strata Satu ke-Satu Universitas Saintek Muhammadiyah Tahun 2023, juga mengajak para sarjana, wisudawan Universitas Saintek Muhammadiyah (Saintekmu) untuk menguji coba ilmu yang didapatkan saat perkuliahan ke tengah masyarakat. 

"Ini baru tahap awal dari usaha untuk meraih sukses di masa mendatang. Segera ujicoba apa yang didapat di kampus ke tengah masyarakat, di lapangan pekerjaan. Akan sangat ideal jika bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru, menjadi seorang wirausahawan yang mandiri," pesan Suna'an.  

Di tengah wisuda perdana Saintekmu yang digelar di Hotel Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta itu, Kyai Sun'an juga menghimbau Saintekmu untuk terus menjalin hubungan baik dengan pemerintah, khususnya LLDikti Wilayah III DKI Jakarta. Pria yang sudah dua kali menjabat Ketua PWM DKI ini mengatakan, "Kepada Civitas Akademika Universitas Saintek Muhammadiyah, terutama pimpinan, teruskanlah hubungan baik dengan pemerintah, khususnya LLDikti Wilayah III DKI Jakarta. Jaga kepercayaan itu, jangan lupa untuk selalu meningkatkan mutu SDM di tengah persaingan yang ketat di antara perguruan tinggi di ibukota". (MRF)