Sambutan Ketua SaintekMu

Sambutan Ketua SaintekMu

Admin Feb 04, 2021 23:16 2.166

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 


Dengan bangga saya mewakili segenap civitas akademika untuk mengenalkan Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer Muhammadiyah Jakarta. Berdiri sejak 10 Nopember 1992. Sebagai wujud kepedulian terhadap tujuan pembangunan manusia Indonesia, Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer Muhammadiyah Jakarta terus melakukan pengembangan dan pembaharuan untuk mempersiapkan generasi unggul.

STMIK Muhammadiyah Jakarta meningkatkan berbagai pelayanan agar menjadi tempat belajar bagi para mahasiswa, mulai dari kerjasama dengan sesama lembaga Pendidikan, pemerintah, non pemerintah pada tingkat nasional. Harapannya dengan berbagai Kerjasama tersebut, para mahasiswa mendapatkan hasil pembelajaran yang mumpuni. Itulah sebabnya motto STMIK Muhammadiyah Jakarta adalah Unngul dan Inovatif.

Perguruan Tinggi kami juga memiliki fasilitas dan sarana pendukung yang memadai. Dosen pengajar yang berkualifikasi S2,S3 dan Profesor. Kualitas pelayanan yang diberikan kampus didukung karna letaknya di ibukota negara sebagai sentral pemerintahan, bisnis dan pendidikan membuat para mahasiswa memiliki peluang lebih besar untuk aktualisasi dalam pencapaian karir, sains dan teknologi. 

Selebihnya, kami harap Anda menjelajah lebih banyak STMIK Muhammadiyah Jakarta melalui web ini. Terimakasih telah meluangkan waktu. 

Selamat datang di STMIK Muhammadiyah Jakarta!


Ketua

Dr. Faiz Rafdhi, S.Kom., M.Kom