Siap Berkarya, BEM Mahakarya Saintekmu Resmi Dilantik

Siap Berkarya, BEM Mahakarya Saintekmu Resmi Dilantik

Admin Aug 01, 2023 12:24 443
Siap Berkarya, BEM Mahakarya Saintekmu Resmi Dilantik

Jakarta - Setelah melalui proses Pemilihan Umum Mahasiswa (PEMILWA), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Saintek Muhammadiyah (BEM SAINTEKMU) Periode 2023-2024 resmi dilantik Jumat (28/7) oleh Rektor diwakili Dekan Fakultas Ilmu Komputer Saintekmu Ma'mun Johari.

Kabinet yang dipimpin duet Presiden Mahasiswa Radityo Satrio dan Wakil Presiden Mahasiswa Nur Asma Dewi ini diberi nama Kabinet Mahakarya dan mengusung tema "Menciptakan Kepengurusan yang Melahirkan Banyak Karya dengan Kreativitas Tanpa Batas".


Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer Ma'mun Johari, Dekan Fakultas Komunikasi dan Bisnis Muhammad Raihan Febriansyah, Kepala LP3AIK Ikhsan Hakim, Presidium BEM PTM La Ode, Presiden Mahasiswa BEM Saintekmu 2022-2023 Mushab Umair, dan lainnya. 

Raihan yang didapuk membacakan Surat Keputusan Rektor sekaligus memberikan sambutan, meminta pengurus BEM tidak hanya bertindak sebagai pengurus, namun lebih menjadi seorang pemimpin.

"Teman-teman pengurus BEM jangan hanya sekadar jadi pengurus, jadilah pemimpin, jadilah role model bagi para mahasiswa lainnya. Semoga dengan semangat Mahakarya, BEM Periode 2023-2024 dapat melahirkan karya-karya yang dibutuhkan oleh para mahasiswa Universitas Saintek Muhammadiyah pada umumnya", ujar Raihan. (MRF)