Ratusan Mahasiswa SaintekMu Ikuti Sosialisasi 4 Pilar

Ratusan Mahasiswa SaintekMu Ikuti Sosialisasi 4 Pilar

Admin Aug 01, 2023 12:47 912
Ratusan Mahasiswa SaintekMu Ikuti Sosialisasi 4 Pilar

Jakarta - Berlokasi di Gedung Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Jakarta Pusat, ratusan mahasiswa Universitas Saintek Muhammadiyah (Saintekmu), Sabtu (29/7) mengikuti kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang difasilitasi oleh Himmatul Aliyah, Anggota MPR RI Fraksi Gerindra. 


Dalam paparannya, anggota dewan yang akrab dipanggil Himma itu menjelaskan, “Kegiatan Sosialisasi ini merupakan agenda rutin dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dalam rangka mensosialisasikan 4 pilar: Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka Tunggal ika. 

Himma juga menyampaikan apresiasinya kepada para mahasiswa yang sudah bersemangat menghadiri agenda sosialisasi tersebut. Antusiasme mahasiswa terlihat begitu besar. Dari yang direncanakan semula hanya akan dihadiri oleh 100 peserta, namun saat agenda berlangsung, tercatat hingga 220 peserta mengikuti Sosialisasi 4 Pilar tersebut. 

Hadir juga dalam agenda ini, Rektor Saintekmu Faiz Rafdhi, Wakil Rektor I Saintekmu Imam Suprapta, Dekan Fakultas Ilmu Komputer Ma'mun Johari, Dekan Fakultas Komunikasi dan Bisnis Muhammad Raihan Febriansyah, beserta beberapa pejabat struktural Saintekmu lainnya. (MRF)