Perwakilan USM Hadiri Mini Lokakarya Program Produksi Video Microlearning di Universitas Multimedia Nasional

Perwakilan USM Hadiri Mini Lokakarya Program Produksi Video Microlearning di Universitas Multimedia Nasional

Admin May 31, 2024 09:02 79
Perwakilan USM Hadiri Mini Lokakarya Program Produksi Video Microlearning di Universitas Multimedia Nasional

Saintekmu.ac.id â€“ Perwakilan Universitas Saintek Muhammadiyah menghadiri kegiatan mini lokakarya persiapan produksi video yang diselenggarakan oleh Universitas Multimedia Nasional (UMN) di  Lecture Hall Lt. 3, Rabu (30/05/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk tindaklanjut dari Program Produksi Video Pembelajaran Konten Platform Merdeka Mengajar (PMM). Dalam kegiatan ini Perwakilan dari Kemendikbudristek menyampaikan terkait proses, telaah serta simulasi terkait tahapan persiapan Swakelola Tipe III.

Muhammad Ridha selaku Ketua Tim Produksi atau Pelaksana dari Universitas Saintek Muhammadiyah menyampaikan bahwa kehadiran Tim USM dalam upaya menjalin silaturrahim dan juga sebagai persiapan awal dalam menyambut Tim Kemdibud di USM. 

“Kehadiran saya di UMN bersama Pak Dekan Fakombis, Muhammad Raihan Febriansyah sebagai bentuk silaturrahim dengan Tim Produksi dari UMN dan UPH agar kedepannya terjalin sinergitas antara USM, UMN dan UPH terutama dalam menjalankan program produksi video. Selain itu kami juga ingin mempelajari kegiatan lokakarya yang diselenggarakan oleh UMN” ungkap Ridha. 

Photo bersama Tim Produksi Video dari Universitas Saintek Muhammadiyah (USM), Universitas Pelita Harapan (UPH), Universitas Multimedia Nasional (UMN) dengan Tim Kemdibudristek

Ridha juga mengapresiasi sambutan dari UMN terhadap perwakilan  USM pada kegiatan mini lokakarya  

“Apresiasi sangat tinggi kami sampaikan kepada teman-teman dari UMN atas sambutannya di kampusnya, kami banyak hal yang bisa kami pelajari dari kegiatan hari ini dan kami tentunya juga bersyukur bisa dilibatkan dalam program ini bersama dengan kampus-kampus swasta terbaik di Indonesia, Insya Allah nantinya kami juga di tanggal 6 Juni akan menyambut Tim dari Kemdikbud dan tentunya akan melakukan persiapan dengan matang agar kegiatan dapat terlaksana dengan sukses” pungkas Ridha