Pengajian Hari BerMuhammadiyah Universitas Saintek Muhammadiyah Bersama PP Muhammadiyah

Pengajian Hari BerMuhammadiyah Universitas Saintek Muhammadiyah Bersama PP Muhammadiyah

Admin Jun 20, 2024 09:42 192
Pengajian Hari BerMuhammadiyah Universitas Saintek Muhammadiyah Bersama PP Muhammadiyah

PENGAJIAN HARI BERMUHAMMADIYAH DALAM RANGKAIAN MILAD UNVERSITAS SAINTEK MUHAMMADIYAH KE 2 DAN MUHAMMADIYAH KE 115 

  

PERKASA, Jakarta - Rabu (19/6) Universitas Saintek Muhammadiyah mengadakan pengajian hari bermuhammadiyah dalam rangka milad universitas saintek muhammadiyah ke-2 dan milad muhammdiyah ke-115. Pengajian ini menghadirkan narasumber Abdul Mu'ti yang merupakan sekretaris umum pimpinan pusat muhammadiyah. Pengajian yang berlangsung di aula lantai 1 SaintekMu dihadiri oleh staff pimpinan SaintekMu, dosen, dan seluruh mahasiswa SaintekMu.


Acara ini diawali dengan sambutan oleh rektor SaintekMu, Faiz Rafdhi menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme para mahasiswa dan dosen yang hadir serta mengajak para audiens untuk mensyiarkan islam melalui teknologi. "Menurut saya kita harus lebih gencar lagi menggunakan teknologi untuk menyiarkan islam." ungkap Faiz. 


Puncak acara adalah tausiyah yang disampaikan oleh Abdul Mu'ti, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Dalam tausiyahnyanya, Abdul Mu'ti mengajak seluruh hadirin untuk lebih mendalami dan mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Beliau juga menekankan pentingnya integrasi ilmu agama serta sains dan teknologi dalam membangun masyarakat yang berkemajuan dan berakhlak mulia. Beliau juga berharap universitas saintek muhammadiyah dapat maju dan bisa menerapkan kolaborasi dan networking di era modern ini.


Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh civitas akademika Universitas Saintek Muhammadiyah untuk terus meningkatkan kualitas diri baik dalam aspek akademik maupun spiritual. Dengan terselenggaranya Pengajian Hari BerMuhammadiyah ini, Universitas Saintek Muhammadiyah semakin menunjukkan komitmennya dalam mencetak generasi yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga memiliki akhlak yang mulia sesuai dengan nilainilai Islam dan visi Muhammadiyah. (MAS/AAD)