Pelantikan Pimpinan komisariat IMM Universitas  Saintek Muhammadiyah Periode 2023/2024

Pelantikan Pimpinan komisariat IMM Universitas Saintek Muhammadiyah Periode 2023/2024

Admin Jul 17, 2023 19:28 489
Pelantikan Pimpinan komisariat IMM Universitas  Saintek Muhammadiyah Periode 2023/2024

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Saintek Muhammadiyah mengadakan pelantikan Pimpinan komisariat IMM Universitas Saintek Muhammadiyah periode 2023/2024 dengan tema "Optimasi Gerakan : Perkuat Sinergi Transformasi Organisasi". Acara pelantikan tersebut berlangsung pada hari sabtu, 15 Juli 2023 bertempat di Aula Bawah Universitas Saintek Muhammadiyah.


Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh wakil Rektor l : Bapak Imam Suprapta, SE., MM, Dekan Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Saintek Muhammadiyah : Bapak Muhammad Raihan Febriansyah, S.I.Kom., M.Si, Pimpinan Cabang IMM Jakarta Pusat : Faisal Abdul Rachman, S.M, Kader IMM Universitas Saintek Muhammadiyah dan tamu undangan lainnya.


Kegiatan pelantikan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars IMM yang dipimpin Immawati Suci Larassati, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Immawan I'zaz Taqiyuddin, kemudian dilanjut dengan sambutan dari ketua pelaksana Dadan Ramdani, dilanjutkan dengan sambutan dari  Wakil Rektor l : Bapak Imam Suprapta SE., MM dan dilanjut dengan Stadium General yang dibawakan oleh Ayahanda Dr. Bunyamin, M.Pd. Setelah pelaksaan Stadium General dilanjut dengan acara utama , yaitu pelantikan Pimpinan komisariat IMM Universitas Saintek Muhammadiyah periode 2023/2024. 


Pembacaan surat keputusan telah ditetapkan pada jumat 14 Juli 2023. Para calon kader dan BPH IMM Universitas Saintek Muhammadiyah mengucapkan ikrar sebagai syarat untuk menjadi kader IMM Universitas Saintek Muhammadiyah. Mahasiswa yang sudah resmi menjadi Immawan dan Immawati diberikan tanggung jawab yang besar untuk menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan ikrar tersebut. Acara dilanjutkan dengan pembacaan berita pelantikan dan pengesahannya sekaligus dokumentasi pimpinan komisariat yang baru.


Aris Syarif Hidayatullah ketua umum IMM Universitas Saintek Muhammadiyah periode 2023/2024 menyampaikan terimakasih kepada setiap kader yang mempercayai dirinya untuk mengemban tugas sebagai ketua umum IMM Universitas Saintek Muhammadiyah periode 2023/2024."Å“Bila melihat dari periode sebelumnya, IMM Saintekmu telah memberikan pencapain-pencapain yang luar biasa. Sehingga untuk mempertahankan dan meneruskan prestasi tersebut kami perlu mengupayakan  kepemimpinan IMM Saintekmu yang progresif, bertanggung jawab dan militan."

Tak ketinggalan Faisal Abdul Rachman S.M selaku ketua umum terpilih Pimpinan Cabang IMM Jakarta Pusat mengucapkan selamat kepada Immawan dan Immawati yang baru saja dilantik serta berterimakasih kepada anggota periode sebelumnya yang berhasil menjalankan amanah. Selain itu kanda Faisal Kembali mengingatkan kader IMM Saintekmu untuk tetap memengang teguh 3 kompetensi dasar seorang pimpinan yaitu religiusitas, intelektualitas, dan humanitas.