Musyawarah Komisariat Ke-18 PK IMM STMIK Muhammadiyah Jakarta Periode 2021/2022
imm

Musyawarah Komisariat Ke-18 PK IMM STMIK Muhammadiyah Jakarta Periode 2021/2022

Warso Pitoyo Mar 15, 2022 14:26 388
Musyawarah Komisariat Ke-18 PK IMM STMIK Muhammadiyah Jakarta Periode 2021/2022

Minggu, 13 Maret 2022, Pimpinan Komisarat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) Muhammadiyah Jakarta telah melaksanakan Musyawarah Komisarat (Musykom) XVIII secara luring yang bertempat di Kampus Utama STMIK Muhammadiyah Jakarta. tema yang diangkat pada Musykom tersebut adalah “New Era of IMM STMIK MJ”. Agenda pada acara Musykom berisi Sidang Tata Tertib, Sidang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), Sidang Komisi, dan Sidang Pemilihan Formatur.


Pada Musykom ini, Firhan Saefa Jamil, SE. selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Jakata Pusat sekaligus Tamu Undangan acara musykom tersebut menuturkan bahwa kepemimpinan selanjutnya harus lebih aktif dalam memimpin PK IMM STMIK Muhammadiyah Jakarta karena selama ini PK IMM STMIK tidak terlalu dikenali oleh Komisariat lain yang berada dibawah PC IMM Jakarta Pusat. beliau berharap agar apa yang dicita citakan pada tema Musykom ini dapat terwujud.


Sejalan dengan Firhan Saefa Jamil, Muhammad Hasan Basri selaku Ketua Umum PK IMM STMIK MJ Periode 2021/2022 mengharapkan agar kepemimpinan periode selanjutnya dapat memenuhi ekspektasi setiap orang berdasarkan tema yang diangkat.


Cindy Maya Listiani, selaku Ketua Formatur terpilih pada Musykom tersebut menjawab ucapan Firhan Saefa Jamil dan Muhammad Hasan Basri dengan penuh keyakinan bahwa Periode kedepan akan berusaha memenuhi harapan yang diberikan kepada periode selanjutnya.