Mari Berbagi

Mari Berbagi

Admin Oct 12, 2022 19:17 850
Mari Berbagi

Dalam melaksanakan pengabdian masyarakat maka Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Saintek Muhammadiyah Pencinta Alam (SIMAPALA) akan mengadakan kegiatan yang insya allah akan dilaksanakan pada sabtu - ahad, 29-30 Oktober 2022 yang dilaksanakan di Kampung Pemulung Gasong di Menteng Atas, Jakarta Selatan.

Yang melatar belakangi kegiatan tersebut adalah :

Kegiatan Bakti Sosial yang akan kami lakukan merupakan program rutin yang dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa yang tergabung dalam Universitas Saintek Muhammadiyah Pencinta Alam (SIMAPALA). Kegiatan social kemasyarakatan ini atas inisiatif dari kami selaku mahasiswa SIMAPALA dengan tujuan, disamping membantu masyarakat Kampung Pemulung Gasong di Menteng Atas Jakarta Selatan dan juga melatih diri untuk selalu peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

Kegiatan Bakti sosial mengambil tema  "Pesembahan Kecil Untuk Sesama Dalam Kebersamaan"




Dalam kegiatan dimaksud kami darai Universitas Saintek Muhammadiyah Pencinta Alam (SIMAPALA) akan memberikan bantuak dalam kegiatan dimaksud berupa: Buku Bacaan, Al Qur'an, Sembako serta pakaian layak pakai.


Maka dengan ini kami dari SIMAPALA mengajak kepada para donasi untuk dapat memberikan sedikit rezeki yang Allah berikan untuk disampaikan kepada kami yang langsung akan disalurkan kepada warga Kampung Pemulung Gasong Menteng Atas Jakarta Selatan Berupa :


 1.      Paket Sembako

 2.      Al Qur'an

 3.      Buku Bacaan yang bermanfaat

 4.      Pakaian layak pakai


Unit Kegiatan Mahasiswa

Universitas Saintek Muhammadiyah Pencinta Alam

Jl. Kelapa Dua Wetan No. 17 Ciracas Jakarta Timur


 Contact Person



Saudari Nur Asma Dewi: 0851-6192-1703



Saudara Hafid Fahezi: 0821-1238-9055 

   


    


      Penulis - Humas Universitas Saintek Muhammadiyah