Hadiri Event Campus Fair SMK As-Salam Depok

Hadiri Event Campus Fair SMK As-Salam Depok

Admin Jan 03, 2024 13:29 832
Hadiri Event Campus Fair SMK As-Salam Depok

TIM PMB Saintekmu Sosialisasikan Universitas Saintek Muhammadiyah

Tim Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Saintek Muhammadiyah (Saintekmu) mengahadiri Campus Fair yang diadakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) As-Salam Depok pada Kamis, 14/12/2023.

Campus Fair ini dihadiri oleh 160 siswa/siswi dan beberapa alumni SMK Assalam Depok serta beberapa kampus lainnya. Kegiatan Campus Fair ini bertujuan untuk memperkenalkan Saintekmu serta memberikan pembekalan tentang Penerimaan Mahasiswa Baru di Saintekmu pada para siswa/siswi SMK As-Salam Depok.

Balqis Fairuz Mirzal selaku Panitia PMB berharap dengan kegiatan ini makin banyak yang tertarik untuk berkuliah di Saintekmu. 

"Tentunya dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap banyak siswa/siswi SMK Assalam Depok yang tertarik untuk berkuliah di Saintekmu. Kami melihat antusiasme dari para siswa dan siswi untuk  berkuliah di Saintekmu karena Saintekmu merupakan kampus yang memiliki prodi sesuai era digital sekarang." Ungkap Balqis. 

Ria Rosalina selaku Koordinator PMB menyampaikan insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut ke berbagai sekolah sejabotebak. 

"Tentunya kegiatan Sosialisasi ini akan terus berlanjut di sekolah-sekolah berikutnya, karena kami menargetkan 500 mahasiswa baru di Universitas Saintek Muhammadiyah Tahun Depan" tambah Ria

"Insya Allah dengan Tim PMB yang kompak kami percaya target 500 mahasiswa baru dapat tercapai tahun depan dan Saintekmu semakin menjadi pilihan bagi siswa dan siswi tidak hanya di Jabodetabek bahkan di beberapa daerah lainnya" pungkas Ria.