DAD PK IMM USM Ciptakan kader Militan, Loyal dan Intelektual

DAD PK IMM USM Ciptakan kader Militan, Loyal dan Intelektual

Admin Jan 16, 2023 14:42 1.287
DAD PK IMM USM Ciptakan kader Militan, Loyal dan Intelektual

Pimpinan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Saintek Muhammadiyah (USM) Cabang Jakarta Pusat laksanakan kegiatan (DAD) Darul Arqam Dasar dengan tema, "Resiliensi Kader SAINTEKMU Guna Terbentuknya Jiwa yang Militan, Loyalis dan Intelektual" khusus untuk mahasiswa baru Universitas Saintek Muhammadiyah. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 06 - 08 Januari 2023, di Universitas Saintek Muhammadiyah.


"Kami berharap melalui pengkaderan ini dapat memunculkan jiwa dan semangat baru di Pimpinan Komisariat USM sesuai dengan tema kegiatan ini, yaitu terwujudnya kader yang militan, loyalis dan Intelektual. Kader yang militan disini kami maksudkan adalah kader yang memiliki semangat juang yang tinggi, yang selalu semangat berjuang di jalan dakwah dalam mengusahakan terwujudnya tujuan IMM dan tujuan Muhammadiyah untuk masa mendatang" ujar Radityo Satrio selaku Ketua Pelaksana DAD PK IMM USM.

Sementara itu Wakil Rektor 3 Universitas Saintek Muhammadiyah Bpk. Himawan Dwi Ajmodjo, S.H., LL.M. mengatakan "Kegiatan DAD ini wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa karena merupakan salah satu tridarma perguruan tinggi dan merupakan pendiri kita di Perguruan Tinggi Muhammadiyah yakni Al Islam Kemuhammadiyahan"

Kami berpesan kepada mahasiswa peserta DAD agar kegiatan ini diikuti dari awal hingga akhir, tutupnya. Kegiatan DAD ini dilakukan dalam waktu yang cukup singkat dengan berbagai dinamika, alhamdulillah kami dari pimpinan komisariat Universitas Saintek Muhammadiyah mampu menyelesaikan tugas pengkaderan ini dengan baik, tambah Radityo saat ditemui di waktu yang berbeda.