Canangkan Kolaborasi, USM Audiensi dengan Muhammadiyah Jakarta Pusat

Canangkan Kolaborasi, USM Audiensi dengan Muhammadiyah Jakarta Pusat

Admin May 31, 2024 09:07 97
Canangkan Kolaborasi, USM Audiensi dengan Muhammadiyah Jakarta Pusat

Saintekmu.ac.id â€“ Perwakilan Universitas Saintek Muhammadiyah melakukan audiensi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Pusat, Rabu (30/05/2024) 

Audiensi ini diterima langsung oleh Ketua PDM Jakarta Pusat, Bambang Tri, Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen), Usman Andrianto dan jajaran Anggota Majelis Dikdasmen lainnya. Adapun perwakilan dari USM yaitu Rektor USM, Faiz Rafdhi, Dekan Fakultas Komunikasi dan Bisnis (Fakombis), Muhammad Raihan Febriansyah dan Ketua Program Studi Kwirausahaan, Taufiqqurrachman. Pertemuan membahas potensi kolaborasi antara USM dengan Dikdasmen Jakarta Pusat.

Ketua PDM Jakarta Pusat Usman Andrianto menyampaikan apresiasi kepada USM atas kehadirannya dalam melakukan audiensi dan kedepannya akan siap berkolaborasi dengan USM apalagi saat ini USM menjadi Universitas pertama yang secara resmi melakukan Audiensi dengan Dikdasmen Jakarta Pusat. 

“USM menjadi kampus pertama yang datang secara resmi ke Dikdasmen Jakarta Pusat. Kami siap berkolaborasi dan mendukung USM agar lebih berkembang lagi di masa depan” ungkap Usman. 

Rektor Saintekmu, Faiz Rafdhi menyampaikan bahwa kehadiran USM ke Dikdasmen PDM Jakarta Pusat sebagai langkah perkenalan sekaligus komitmen untuk mendukung perkembangan sekolah-sekolah Muhammadiyah di Jakarta Pusat.

“Kami hadir ke Majelis Dikdasmen sebagai langkah perkenalan sekaligus komitmen untuk mendukung perkembangan sekolah-sekolah Muhammadiyah di Jakarta Pusat” sambung Faiz. 

Sejalan dengan Rektor USM, Muhammad Raihan Febriansyah selaku Dekan Fakombis menyampaikan niatan untuk bermitra dengan Majelis Dikdasmen dan memberikan tawaran potongan SPP kepada calon mahasiswa yang berasal dari SMA atau SMK Muhammadiyah

“Kami ingin bermitra dengan Majelis Dikdasmen PDM. Selain kerjasama Tridarma perguruan tinggi, kami menyediakan kuota khusus bagi alumni SMA atau SMK Muhammadiyah dimana mereka akan mendapatkan potongan SPP sebesar 30%. Mudah-mudahan langkah kami ini dapat membantu di tengah maraknya pembahasan UKT mahal” pungkas Raihan