BEM SaintekMu Open Tournament 1.0 Universitas Saintek Muhammadiyah

BEM SaintekMu Open Tournament 1.0 Universitas Saintek Muhammadiyah

Admin Apr 02, 2023 02:35 772
BEM SaintekMu Open Tournament 1.0 Universitas Saintek Muhammadiyah

(01-02/03/2023) Badan Eksekutif Mahasiswa SaintekMu mengadakan tournament Mobile Legends dengan tema Build your Team Work, Beat your Enemies yang dimana kegiatan tersebut diadakan untuk menyambut dan menyemarakan bulan suci Ramadhan tahun ini.


Kegiatan BEM SaintekMu Open Tournament 1.0  sebagai wadah sarana untuk mengembangkan minat-bakat masyarakat dalam bidang Game Online  yang mana dengan adanya kegiatan ini maka mereka bisa mengembangkan skill mereka di kompetisi tersebut.


"Tournament ini juga banyak diikutin oleh gamer profesional maupun tidak seperti GPX, UKM E-Sport berbagai kampus, hingga anak sekolahan, semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan bukan bisa menjadi cikal bakal kegiatan tournament-tournament lainnya di SaintekMu." Ucap Radityo Satrio (Menteri Luar Negeri BEM SaintekMu).


Dengan adanya kegiatan BEM SaintekMu Open Tournament 1.0 sebagai cikal bakal terbentuknya UKM E-Sport di Universitas Saintek Muhammadiyah. Yang dimana kegiatan ini sebagai kegiatan rutin UKM E-Sport di kemudian tahunnya. Serta dengan adanya UKM E-Sport ini akan menjadi wadah sarana untuk mengembangkan minat-bakat dalam bidang Game Online di Universitas Saintek Muhammadiyah.

"Kami berharap BEM SaintekMu Open Tournament 1.0 ini akan berlanjut dan menjadi sarana minat-bakat mahasiswa di Universitas Saintek Muhammadiyah maupun masyarakat umum." Ucap Akhmad Iqbal Ramadhan (Ketua Pelaksana sekaligus Menteri Pemuda & Olahraga)

Semoga dengan adanya kegiatan ini membawa perubahan yang lebih baik untuk Organisasi Mahasiswa SaintekMu kedepannya.